Selamat Datang di Toko obat Herbal "YANDI"

Madu Putih Propolis

Rp. 70.000
Madu putih adalah cairan berwarna putih kental yang dihasilkan kelenjar di kepala lebah pekerja. Cairan seperti susu ini adalah makanan para bayi lebah dan ratu lebah. Namun, bayi lebah hanya diberi makan madu putih selama 3 hari, selanjutnya madu putih hanya dikomsumsi Ratu Lebah yang tugasnya terus menerus bertelur.

Madu putih mengandung bioflavonoid, merupakan senyawa antioksidan yang berguna untuk proses penyembuhan tubuh. Madu putih juga mengandung asam amino, vitamin dan mineral yang sangat lengkap serta mengandung enzim protease, amilase dan pektase (enzim pengurai senyawa protein, tepung, dan pektin) untuk melancarkan proses pencernaan.

Propolis adalah produk alami yang dihasilkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon yang yang dicampurkan dengan air liurnya yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang melindungi lebah dari berbagai serangan bakteri, jamur dan virus.

Apa kata para ahli tentang propolis?

Ray Kupinsel, propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping.

David James (Ahli Gizi), propolis telah terbukti menyembuhkan pasien-pasien yang berpenyakit kronis dan berpenyakit mulut dengan cepat.

Madu putih propolis adalah perpaduan antara madu putih (mengandung madu murni, bee pollen dan royal jelly) dengan propolis. Madu putih propolis mengandung zat-zat alami yang berfungsi menetralkan racun di dalam tubuh yang telah terakumulasi. Selain itu, madu putih propolis juga mengandung zat yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghancurkan bakteri dan jamur, serta membersihkan tubuh dari virus-virus yang merugikan.
Khasiat Madu Putih Propolis :

- Meningkatkan daya tahan tubuh,

- Menormalkan peredaran darah,

- Memperlambat penuaan,

- Meningkatkan kecerdasan anak-anak,

- Membantu mengatasi penyakit liver, jantung, darah tinggi, darah rendah, strok, kanker, tumor, lemah syahwat, asam urat, kesemutan, maag.
Komposisi Madu Putih Propolis :

Madu murni, royal jelly, bee pollen, propolis

Netto : 350 gr


Untuk Order Via Sms dengan Format
Nama Pemesan-MDP-002-Jumlah Order-Alamat Lengkap-No Hp
Kirim ke 083870688184








tag :manfaat madu, Sari kurma,propolis,Khasiat madu, Obat Herbal,toko obat herbal,obat alami,obat herbal alami

Related Product :

Detail
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Herbal | toko obat herbal,obat alami,obat herbal alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger