Selamat Datang di Toko obat Herbal "YANDI"

Madu Propolis An-Nabi

Rp. 85.000
Madu propolis An-Nabi terbuat dari madu murni plus royal jelly, merupakan madu murni kualitas internasional dengan kandungan air maksimal 18% dan ditambah propolis kualitas terbaik, berfungsi untuk meningkatkan kadar trombosit bagi penderita demam berdarah dengue (DBD).

Keajaiban madu propolis menggempur penyakit tak perlu diragukan lagi. Madu adalah cairan kental yang berasal dari perut lebah, dihasilkan dari nektar bunga dan menyerupai sirup, madu bertekstur lebih kental serta berasa manis, kaya akan nutrisi untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit kita. Madu merupakan campuran dari gula dan senyawa lainnya, dihasilkan tergantung dari apa yang dikonsumsi oleh lebah.

Propolis merupakan suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan lebah dari pucuk daun yang muda lalu dicampur dengan air liurnya, propolis digunakan untuk menambal dan membersihkan sarang, bersifat disinfektan atau anti bakteri yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman. Propolis diketahui mengandung senyawa flavanoid dan polifenol. Kedua senyawa aktif itu berfungsi untuk melindungi ginjal dari gempuran radikal bebas penyebab kerusakan sel-sel pada ginjal.
Khasiat Madu Propolis:

- Ketahanan selama berpuasa
- Baik untuk anemia, lesu dan letih serta susah tidur
- Membantu mencegah penyakit lever, stroke
- Meningkatkan stamina
- Baik bagi balita dan pertumbuhan anak
- Sebagai anti oksidan dan anti bakteri
Cara Mendapatkan Madu Propolis

Setelah mengetahui berbagai khasiat dan manfaat dari madu dan propolis, tentunya Anda sudah tak sabar untuk mendapatkannya kan? Untuk memenuhi kebutuhan Anda akan khasiat madu dan propolis, maka kami menyediakan madu propolis an-nabi. Penuhi kebutuhan akan khasiat madu dan propolis dengan mengkonsumsi madu propolis an-nabi. Dapatkan berbagai khasiat dari kedua bahan ampuh tersebut dengan membeli madu propolis di toko herbal bogor kami.

Netto : 400 gr



Untuk Order Via Sms dengan Format
Nama Pemesan-MDK-003-Jumlah Order-Alamat Lengkap-No Hp 
Kirim ke 083870688184



 
tag :manfaat madu, Sari kurma,propolis,Khasiat madu, Obat Herbal,toko obat herbal,obat alami,obat herbal alami


 

Related Product :

Detail
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Herbal | toko obat herbal,obat alami,obat herbal alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger