Selamat Datang di Toko obat Herbal "YANDI"

Jelly Gamat GOLD-G

Rp 174.000
Manfaat Jelly gamat gold-g sedang booming dan digemari saat ini, hal ini terbukti dari banyaknya orang yang mencari jelly gamat gold-g untuk dikonsumsi sebagai pengobatan alternatif untuk penyakit yang sedang diderita.Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal alami yang sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit, baik yang kronis maupun yang non kronis.
Apakah Yang Di Maksud Dengan Jely Gamat Gold-G

Jelly gamat gold-g merupakan merek makanan kesehatan yang sudah sangat dikenal saat ini, sudah banyak yang membuktikan khasiat dari herbal alami ini untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun yang tidak.

Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh, bahan utamanya adalah ekstrak teripang atau gamat, diluar negeri disebut juga sea cucumber atau timun laut.

Gold-G Jelly Sea Cucumber, dalam istilah sehari-hari disebut timun emas atau tripang adalah bahan makanan yang berasal dari Pulau Langkawi. Keistimewaan Gold-G dibanding tripang pada umumnya adalah merupakan species terpilih dari 1000 species tripang di dunia. Jenis species ini memiliki warna keemasan(golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari jelly gamat  ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Di pulau langkawi, penduduk asli sejak ratusan tahun yang lalu telah memanfaatkan tripang emas ini sebagai pengobatan tradisional untuk mengobati luka dan perawatan setelah melahirkan.

Tripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, namun memiliki khasiat yang sangat luar biasa. teknologi modern saat ini telah berhasil menghilangkan aroma tidak sedap tersebut serta memurnikan air tripang emas yang dihasilkan.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa universitas di Malaysia, ditemukan bahwa tripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan tripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah: Protein 86,8% Kolagen 80.0% Mineral Mukopolisakarida Antiseptik alamiah Chondroitin Omega-3 dan vitamin B

Dengan kandungan yang luar biasa tersebut, manfaat yang diseumbangkan oleh tripang emas ini kepada kesehatan dan kecantikan adalah:

kaya protein
yang baik untuk sistem pencernaan(lambung), memperkuat daya tahan tubuh, membantu pernafasan, menghasilkan hormon dan enzim.

Kaya collagen
untuk memelihara kecantikan kulit dan mempercepat penyembuhan luka.

Kaya mukopolisakarida
berguna untuk melancarkan peredaran darah juga sebagai zat penahan sakit alamiah,serta sebagai penurun dan penstabil hipertensi.

Antiseptik alamiah untuk mencegah bakteri, jamur dan infeksi, selain itu juga sebagai zat anti tumor.

Chondroitin
Mencegah inflamasi tulang,mencegah radang sendi(arthritis)

Omega-3
Menurunkan kolesterol LDL dan trigliserida Menaikan HDL

Mineral calcium, zinc, magnesium, kalium, chromium, fosfor, zat besi

Mengaktifkan enzim, menghasilkan sel darah merah, mencegah anemia darah, membantu toleransi gula darah.

Teknologi modern telah membawa tripang emas yang semula hanya dikenal oleh penduduk asli sebagai pengobatan tradisional yang kaya manfaat, menjadi bahan makanan berkhasiat yang dapat dinikmati dan memberi manfaat kepada semua lapisan masyarakat.

Pengakuan dunia atas khasiat tripang emas(Gold-G Jelly)

US FDA menggolongkan tripang emas sebagai “Food Grade” Australia, untuk penyakit AIDS dan HIV Melbourne, sebagai sumber protein yang unik malaysia dan Thailand, digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun-temurun.

Konsumen yang mendapat manfaat dari Gold-G Jelly Sea Cucumber: Nyeri persendian Penyembuhan luka/antiseptik Membantu toleransi gula darah(kencing manis) Membantu masalah hipertensi Masalah pencernaan(lambung) membantu masalah pernafasan Meningkatkan sel darah merah

Netto: 320Ml
 Untuk Order Via Sms dengan Format
Nama Pemesan-HK-002-Jumlah Order-Alamat Lengkap-No Hp
Kirim ke 083870688184


tag : manfaat Jelly Gamat GOLD-G ,obat herbal,obat herbal alami

Related Product :

Detail
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Obat Herbal | toko obat herbal,obat alami,obat herbal alami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger